Thursday, October 29, 2015

2nd Anniversary Trip to KL - Day 2


Day 2
6 September 2015

Hari Minggu ini kita janjian mau ketemu sama saudara eyke yang tinggal di KL (kalau dijelasin saudara darimananya ribet.. nggak ada hubungan darah langsung sih, (but family is never always about blood kan) namanya Adelia Citra..dia udah lama tinggal di Malaysia dari kuliah sampe sekarang dapet suami pun orang Malaysia. Tahun 2014 pas mamaEmir masih hamil sekitar 7 bulan, kita sekeluarga dateng ke KL menghadiri pernikahannya Citra dan Nabil..daann sekarang baru mau ketemu lagi..am so exciting! Biar gampang kita janjian di KLCC aja sekitar lunch time jam 12-an.

Good morniing..! Breakfast time..

Paginya kita breakfast dulu di hotel, Emir cukup antusias liat makanan-makanan berjejer. Emir sarapan nasi lemak, bubur, terus cemal-cemil roti dan kue-kue, sama makan sereal tanpa susu (kalau dikasih susu dia nggak suka).. Eitss itu kesannya sarapannya banyak ya haha..menunya aja kok yang banyak tapi makannya gak habis semuanya. Niatnya sih abis sarapan mau renang..tapi papaEmir lagi agak flu akhirnya kita cuma duduk-duduk santai aja di pinggir kolam dan nggak jadi nyemplung hehe.. Sekitar jam 10-an lewat kita naik lagi ke kamar buat siap-siap mau ke KLCC. Tapiii pas udah rapih mau berangkat nih taunya Emir ngantuk dan bobo.. Okee kita tunggu Emir bangun, biasanya kalo nap gini cuma sebentar paling 30 menit. Eyke langsung text Citra dan bilang untuk diundur jadi jam 2 aja ketemunya. Ditunggu-tunggu sampai jam 1 siang kok Emir nggak bangun-bangun yaa..malahan papaEmir ikutan tidur jugaa hahaha..sampai akhirnya hampir jam 2 siang Emir baru bangun dan akhirnya kita baru berangkat ke KLCC.

"Mamam yang banyak ya Emir..", said papa
"Papaaa.. tungguin Emir"
"Stoppp.. don't go!"

Dari Bukit Bintang ke KLCC dekett sihh apalagi sekarang ada connecting bridge yang nembus langsung dari Pavilion Mall ke KLCC jaraknya sekitar 2km - 2,5km kalau nggak salah. Tadinya kita mau lewat bridge itu tapii takut kelamaan atau Emir keburu capek duluan hihi.. Akhirnya kita putusin untuk naik monorail aja, sekalian biar Emir nyobain naik monorail pertama kali (yaa meskipun dia juga belum ngerti sih tapi at least dia bisa liat bentuknya, biasanya kan cuma main mainan train ajah hehe..

Siap-siap mau naik monorail di Bukit Bintang station

Meskipun traveling sama bayi gini kita tetep semangat naik public transport buat kesana kemari.. Soalnya asik, bisa liat view ini itu, dan lebih exploring aja.. Emir nya juga seneng diajak naik monorail. Dari station Bukit Bintang kita turun di station Bukit Nanas, seharusnya lanjut pindah ke station LRT Dang Wangi, tapi kita malah sengaja mau jalan kaki aja dari station Bukit Nanas sampe KLCC kurang lebih sekitar 1,2km -1,5km. Lumayann sih yaaa jam 2 siang panass cyiinn jalan kaki tapi seruu..lebih banyak yang bisa diliat sama Emir sekalian nostalgia jaman mamapapa Emir masih single dulu hahahaha.. Sampai KLCC nggak lupa buat foto-foto dulu sebentar dengan iconic background Twin Tower.. Mainstream banget emang haha tapi demii Emir..nanti kalau dia udah gede bisa ditunjukkin ke Emir kalau waktu kecil dia udah pernah diajak jalan-jalan ke Malaysia *big grin*. (Sayang fotonya gak sampai full ke atas..nasiibb minta tolong bule yang lewat haha)

On the way to KLCC :))
Snaps..!
Abaikan orang di belakang hehe

Masuk KLCC kita langsung menuju restoran Nando's, sesuai tempat janjian ketemu Citra..masuk resto langsung ketemu Citra - ahhh kangennyaaa!! Citra sekarang makin cantik manisss udah pake hijab juga..alhamdulillah..langsung pesen makanan dann oia percaya atau nggak ini pertama kalinya eyke nyobain makan di Nando's hahaha.. Gatau kenapa dari dulu gak pernah suka Nando's even belum pernah coba makan tapi kaya gak pernah mau nyobain. Berhubung Nando's itu konon katanya juga salah satu resto wajib dikunjungi kalau ke KL, jadi akhirnya eyke mau juga nyoba makan di Nando's dannn ternyata oke juga yahh (kemanee aja Fra! haha) enak sihh tapi bukan yang bangett..yang bikin enak mungkin peri-peri sauce nya kali yaaa dan eyke kepedesan..huhh hahhh huhh..

Selesai makan ngobrol bentar terus kita langsung cabut, soalnya Citra sama Nabil harus buru-buru pulang mau ada acara wedding temennya. Pas pisah sama Citra sempet sedih, gatau kapan ketemu lagi karena Citra jarang banget pulang ke Indo karena udah nggak ada siapa-siapa..dan Ibu nya pun tinggalnya di Chicago. Ahhh take care Citra sayang..see you when i see you.. Makasih banyak udah mau nyempetin ketemuan dan ditraktir pula.. Oia, the good news is..mamah eyke kemaren ngasih tau kalau Citra sekarang lagi hamil 3 bulan..ahh senangnyaa!! Waktu pas ke KL kemaren itu dia belum bilang kalau hamil hihi.. Semoga sehat terus yaa Citra dan dilancarkan lahirannya nanti.. Gak sabarrr Emir main-main sama ade baby..yeayy!

Om Nabil..tante Citra..Emir..Mama..Papa :D

Abis ketemu Citra kita muter-muter KLCC..tapi nggak terlalu lama soalnya bosen isinya gitu-gitu aja..pluss juga karena udah gempor jalan kaki dari monorail station sampe ke sini hihi.. Akhirnya kita mutusin buat pulang mau jalan aja di sekitar hotel.. Eitss tapi sebelum pulang mama Emir ini mau foto ootd dulu mumpung pake baju dan shawl nya Treimee kan *teteup.. tapi beginilah fotonya kalau Emir maunya deket mama terus haha..

Di balik foto seorang Ibu, ada anak yang lagi nangis hehe
Pulangnya mau naik LRT dari KLCC langsung tanpa jalan kaki lewat luar lagi..berhubung kita males ke interchange station yang agak muter rutenya, kita mutusin buat turun di LRT Dang Wangi dan pindah ke monorail Bukit Nanas, agak jalan kaki dikit sih tapi gak sejauh pas berangkat hehe.. Dari monorail Bukit Nanas langsung turun di station Bukit Bintang. Pas turun langsung masuk ke mall Lot 10 dan mampir ke H&M mau cari-cari baju buat Emir.. Ehh tiba-tiba kepikiran juga buat buat bikin PO H&M Kids, biasanya suka banyak yang mau dan nyari kan tuh.. Akhirnya sambil milih baju dan sepatu buat Emir sambil foto-fotoin beberapa baju sepatu yang sekiranya para emak-emak kaya eyke bakal suka hehehe.. Langsung posting di instagram dan ngasih waktu cuma 1 hari aja soalnya Selasa pagi kita udah harus cabut balik ke Jakarta.. Alhamdulillah responsnya positif, banyak juga yang ikutan PO.. sayang aja waktunya cuma sehari jadi banyak yang mau ikutan PO eh tapi udah nggak bisa karena eyke udah nggak sempet belinya.. maaaf ya buibuuu hehehe.. Anyway di H&M Emir happy banget, kayanya doi tau kalau mau dibeliin baju hahaha.. Dia ngambil baju dan sepatu dari hanger yang di sekitar dia terus dibawa-bawa sendiri lucuuu banget.. Sangking gemezznyaa sama sepatu, ehh digigiitt..dikira burger kali yahh nakkk!! Haha..

Sepatu rasa burger ;p

Selesai dari H&M kita muter-muter di sekitar Bukit Bintang, dan karena Emir kayanya udah agak capek akhirnya kita beli makanan dinner untuk di take away aja jadi langsung balik ke hotel.. Sampai hotel Emir malah syegeerrr tau-tau minta turun dari stroller dan main-main di lobby hotel bolak balik naik turun tangga dan terpesona ngeliat kolam yang ada air mancurnya hehe.. Sampai kamar pun mama papa nya udah teler tapi Emir masih semangat mainn.. Naik turun kasur dan sofa, loncat-loncat, ketawa girang.. Seperti biasa tiap habis pergi pasti eyke selalu mandiin Emir dulu dan pakai baju tidur biar dia bobonya seger enak dan nyenyak.. Sleep tight my baby.. See yaa tomorrow!

Antara foto ootedeehh dan foto ngejar Emir hihi

Nitey nitee..! (anyway, ini Emir selfie sendiri loh)




1 comment:

  1. Kak Afraa...hihihi akuu ketawa sendirii baca postingan kakakk krn reminds me a looot abt my son! Kynya anak laki-laki kbnykn samaa yaa ga betah diem, aktif kesana kemariii hehe. Pas bangeett juga insyaallah year end ini pas dy umur 14bln keluarga planning mau ke KL-SG. Doakaan sukses ya kak!! Kmrn ke KL kmn aja kak? Aquaria? Keep on writing kak Afra, I like your writings ��

    ReplyDelete