Saturday, November 14, 2015

2nd Anniversary Trip to KL - Day 3


Day 3
7 September 2015

Geewwd morniiiiiiing..! Yeayy it's our anniversary-happy-day.. As we both love eating, we've made a plan for celebrating our 2nd anniversary by going to papaEmir's favorite buffet restaurant for lunch. Nama restorannya Shogun Japanese Buffet Restaurant – dari namanya udah ketauan kan kalau ini restoran apa hehe - letaknya di dalam 1 Utama Shopping Centre di daerah Bandar Utama, Damansara. Daerah itu juga termasuk memorable place buat papaEmir hehe soalnya dulu papaEmir pernah tinggal di sekitar situ lumayan lama pas dia lagi program internship waktu kuliah S1 dulu.

Bandar Utama ini letaknya agak di luar city centre, hampir selokasi sama Empire Damansara yang waktu hari pertama kita datengin. Berhubung public transport ke sini agak susah, kalau naik LRT harus nyambung bus lagi dan nunggu bus nya juga lumayan lama, jadi kita putusin buat naik taksi aja dari hotel langsung ke mall. 


Seneng banget duduk dipangku papa :D

1..2..3.. let's take a family selfieee


Sampai 1 Utama nggak pake ba-bi-bu lagi langsung ke Shogun, karena restorannya ini juga ada jam-jamnya. Lunch buffet-nya dari jam 12.00-15.00 lalu tutup, kemudian baru buka lagi untuk dinner jam 18.00-22.30 kalau tidak salah. Click this, for more info about this Japanese buffet restaurant.

Hmmm..untuk ukuran all you can eat Japanese buffet, restoran ini termasuk oke banget dari segi makanan dan harga. Disaranin kalau mau ke sana mendingan pas weekdays aja dan lunch time, soalnya harganya paling murah sekitar RM 60 per pax berarti kalau dalam rupiah kurang lebih 200-ribuan udah bisa makan Japanase buffet sepuasnya hehe.. Lagian kan kalau siang pasti lebih laper dan bisa makan banyak dibanding kalau malem. 

Nah bagi yang suka makan sashimi, harus banget wajib ke sini kalau lagi ke KL.. Contohnya ya kaya kami ini - salmon sashimi lovers - bisa ngambil fresh salmon sashimi sepuasnya dan sebanyak-banyaknya. Sejujurnya memang kita makan di sini cuma ngincer itunya hehe..kalau makanan yang lainnya ya sekedar makan dan coba-coba aja. Menunya beragam banget nggak cuma sushi sashimi, masakan Jepang lainnya juga banyak termasuk juga beberapa western and asian foods lainnya. Oia dessert corner-nya juga bikin tempting, ada semacam es cendol dan es campur gitu, berbagai minuman, terussss es krim nya juga berwarna-warni dan enak-enak rasanya, bikin pengen nambah terus.

Ini dia salah satu Sashimi corner-nya.. (photo courtesy: http://saisaki.com.my/)


Setumpuk fresh salmon shasimi.. ronde ke- 1 dan masih berkali-kali ngambil lagi haha
 
Emir ikutan makan juga tapi nggak terlalu banyak. Lucunya Emir mau makan kalau sambil makan es krim..yaaa salah mama juga sih yaa ngambil es krim di saat Emir lagi makan, keburu liat jadi lansung pengen juga deh dia. Jadi Emir nyuap es krim ke mulut, terus mama nyuapin nasi goreng ke mulut, terus Emir suap es krim lagi..gituuu terus sampai lumayan banyak makan nasi goreng + es krimnya hahaha.. Oia khusus untuk Emir, setiap lagi pergi eyke selalu bawain bib alias celemek tapi yang bentuknya langsung kaya baju (iya itu yang garis-garis warnanya colourful banget), bahannya campur antara katun dan plastik. Ngeliatnya kaya gerah sih kalau dia pake celemek yang bentuk baju gini, tapi ini ampuh banget gak bakal copot.. Soalnya Emir nggak suka kalau pake celemek biasa atau yang sekali buang, pasti dicopot terus sama dia.. Sedangkan kalau modelnya kaya gini Emir lumayan betah, mungkin dia ngerasa kaya lagi dipakein baju aja kali ya hehe.. Ditambah lagi, ini aman banget soalnya meng-cover baju dan tangan, jadi baju Emir nggak bakal kena tumpahan-tumpahan makanan deh..

Cookies - matcha - taro - tutti frutti
Mamam es kriiiim nyammm nyammm

Nggak kerasa tau-tau sudah hampir mau jam 3 sore dan 10 menit lagi restorannya akan ditutup. Alhamdulillah passs dan kenyaaang! hehehe.. Keluar restoran kita baru muterin mall deh dan Emir kayanya lagi ON happy banget..mulai banyak gaya dan gemeziinn tingkahnya, terlalu sayang buat nggak di foto hehe.. Nggak terlalu lama kita muter-muter di mall terus langsung mau balik lagi ke hotel.. Sore ini juga mau belanja H&M Kids pesenan PO ibu-ibu hehe soalnya Selasa kita udah balik ke Jakarta.





Anak papah bangeet deh ini :D
Ada anak kecil lagi ngaca hihi..
Kiri: BTS foto #ootd mama, ada yang in frame :p | Kanan: #iwearTreimee #adaywithTreimee

Oia, sebenernya dari rumah juga eyke udah siapin itinerary nanti di KL mau kemana aja jalannya.. Soalnya kan bawa Emir jadi pengennya sih jalan yang seru ke tempat-tempat wisatanya. Nah beberapa list tujuannya itu ada ke Aquaria, KL Butterfly Park, sama mau naik hop on - hop off bus yang open double deck.. Soalnya Emir suka banget sama lagu "the wheel on the bus round and round..round and round.." itu lohh hehe kalau diajak naik bus yang kaya di gambar yang biasa dia liat kan pasti bakal seneeng hihi.. Sengaja juga nggak mau ke theme park kaya ke Genting atau Sunway, soalnya selain jauh, kita berdua masing-masing udah pernah ke sana beberapa kali, dan Emir juga pastinya belum ngerti hehe..

Sayang beribu sayaang..semua tujuan itu nggak ada yang kesampean sodara-sodara hahaha.. Hari pertama yang tadinya mau naik bus, gak jadi karena kita sampe hotel aja udah sore banget. Hari kedua tadinya mau ke KL Butterfly Park dulu sebelum ketemu sama Citra di KLCC, tapi batal karena baru bisa keluar hotelnya siang dan selesai dari KLCC juga udah sore banget. Tadinya mau langsung ke Aquaria aja mumpung sama-sama di KLCC, tapi kita lupa kalau itu tuh weekend..jadi rameee bangetttt, dan kita males kalau terlalu penuh..ok batal lagi haha.. Hari ketiga, anniversary lunch niatnya abis itu mau langsung ke Aquaria aja kan kalau weekdays lebih sepi, yahh tapi rencana hanyalah rencana..kenyataannya tetep aja selesai makan di Shogun udah mau sore dan kalau langsung ke KLCC bakal kesorean banget.. Belum lagi harus ngejar beli PO pesenan daannn malemnya janjian buat ketemuan lagi dan dinner bareng Tasya haha.. Ya udah mau gimana lagi, soalnya kan bawa bayi jadi ya pasti berpengaruh juga ke waktu-waktunya hehe.. Oke kalau gitu, insyaAllah nanti pas gedean dikit kita jalan-jalan ke sini lagi ya Emir sayaang..

Back to laptop, dari 1 Utama Shopping Centre langsung cuss naik taksi ke hotel, pas sampai langsung ke H&M lagi. Selesai beli pesenan-pesenan balik lagi ke kamar buat mandi sore, leyeh-leyeh, dan lain-lain. Sekitar jam 8.30 malem eyke keluar lagi, sendirian aja..kali ini tujuannya mau beli titipan buibu di Sephora. Emir sama papa nya nunggu di hotel sambil nunggu Tasya dateng soalnya kita mau dinner bareng sama Tasya. Masuk ke Sephora tuh rasanya kaya kena oksigen deh segerrr bener haha.. Dulu sih berhubung nggak suka make up dan belum rajin pake skin care, jadi tiap masuk Sephora biasa aja. Meskipun list titipan apa aja yang mau dibeli udah ada, tetep yaa milihnya plus liat-liatnyaa lama bangeett belum lagi antri di kasirnya. Tasya udah sampe di Pavillion dan nunggu di The Cafe, karena eyke masih agak lama akhirnya papa sama Emir langsung jalan dan nunggu di restorannya biar nanti eyke langsung nyusul ke situ. Sempet deg-degaaann dehh..Emir aman ngga yaa, nangis ngga yaaa hahaha soalnya papa sama Emir berdua aja udah 40 menit ditambah mereka udah nungguin eyke di restoran udah sekitar 30 menit lebih hihi.. Selesai dari Sephora - yang untungnya cuma tinggal ngesot aja - langsung buru-buru nyusul ke The Cafe daaannn kaget liat Emir yang anteng duduk di baby chair dengan gayanya yang cool sambil minum segelas orange fresh juice. Awalnya itu minumnya buat tante Tasya, terus diminta Emir.. Ehhh Emir doyan bangett sampe udah sisa sedikit ajaa deh tuhh..pinterrrrr dede Emir..! *prok..prok.. Tumben juga Emir pas ngeliat mama gak minta gendong, tetep anteng dan asik sama jusnyaa..mama pun gak mau ganggu manggilin dulu deh kalau gitu hehe..


Bayi mata bundar lagi minum jus hehe..

Ternyata pas eyke dateng pas sudah mau last order hahaha..bahkan Pavillion pun sudah tutup, restorannya ada di bagian depan mall jadi masih buka. Mama pesen fettucini carbonara, biar Emir bisa makan juga soalnya Emir lumayan lagi suka sama spaghetti dan fettucini waktu itu hehe mungkin karena gemes bentuknya panjang-panjang kali ya.. Emir cepet juga lohh ngabisin jusnya dan dia bosen lama duduk di baby chair dan langsung minta gendong sama mama..akhirnya sambil nunggu makanan dateng, kita main-main di sekitar halaman mall. Emir happy nyaaa bukan main, dia lari kesana kemari..mama sampe agak kewalahan ngejarnya, apalagi kadang sampe larinya kaya mau ke pinggir jalan raya.. Tapi Emir pinter dia nggak berani sampe ke pinggir banget, abis lari dia langsung berenti dan berdiri sambil ngeliatin mobil yang lewat dan ngeliatin lampu-lampu. Emir joget-joget, ketawa-ketawa ngakak..ahhh mama seneeeng banget ngeliatnyaaa! Pas makanan udah dateng, papaEmir manggil terus mama sama Emir makan deh..tentunya Emir maunya makan sendiri, sampai belepotan kemana-mana. Yang bikin mama takjub, tadinya mama belum sempet motong-motongin fettucini-nya, pas mama lagi ngobrol terus nengok lagi ke Emir eh nggak taunya fettucininya lagi dipotong-potongin sama Emir pake garpu terus baru dia makan, garlic bread nya juga dipotong-potong kecil sama Emir pake tangan terus baru dimasukkin satu-satu ke mulut hihi..




Selesai makan dan kebetulan pas banget restorannya udah mau ditutup, akhirnya kita pamitan sama tante Tasya dan kita pun balik ke hotel untuk istirahat. Wahhh nggak kerasa banget perasaan kemaren baru sampe KL, taunya besok sudah harus pulang lagi ke Jakarta hehe.. Alhamdulillah makasiihhh banyak papaEmir sayang buat anniversary trip nya yang seruuu dan menyenangkann! Seneeng banget bisa liburan bareng untuk pertama kalinya bertiga sama Emir.. Nitey niteeee KL!


1 comment:

  1. senang banget bisa liburan with family

    Yang belum pernah wisata ke Dieng bisa dilihat nih Paket Wisata Dieng
    dan dapatkan penawaran terbaik dari kami Paket Wisata Dieng

    ReplyDelete